Tanpa Briptu, Tidak apa2


Berpindah jalur kini norman menapaki karir sebagai entertainer, Norman rela melepaskan seragam polisinya. Kala pengajuan untuk mundur dari kepolisian ditolak, ia memutuskan tidak lagi masuk ke kantor, tepatnya sejak tanggal 1 Agustus 2011. Karenanya, Selasa (06/12/2011), melalui sidang kode etik, Norman telah dipecat secara tidak hormat. Kini Norman pun siap memakai namanya sendiri tanpa embel-embel Briptu. Namun yang lebih esktrim lagi, demi melangkah di jagat hiburan, ia juga menghilangkan nama belakang Kamaru dan memakai trade mark Norman saja.
"Saya siap dengan nama Norman, tanpa briptu, bahkan Kamarunya juga hilang," ucapnya. Kenapa Kamaru hilang juga? "Nggak apa-apa biar enak. Menghilangkan keinginan saya sendiri," ungkapnya.
Norman sekarang sudah berada di Jakarta, ketika sidang kode etik untuknya digelar di Gorontalo. Menurutnya tak masalah ia tidak menghadiri sidang tersebut. "Saya rasa enggak apa-apa (tidak datang sidang kode etik). Setahu saya tanpa kehadiran saya kode etik bisa diputuskan tanpa saya," ucapnya.
Kini Setelah pemberhentian secara tidak hormat ini bakal ada pengembalian seragam yang harus dilakukan Norman ke kepolisian. Namun demikian sampai sekarang ia belum tahu kapan prosesi tersebut harus dilaksanakan. "Katanya sih ada, tapi enggak tahu kapan,"

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis