Jupe ga menjanda lagi


sudah lama hidup menjanda, kini artis seksi, Julia Perez atau dikenal dengan Jupe rupanya tidak  mau berlama lagi hidup sendiri. Jalinan kasih dengan pemain sepakbola Gaston Castano yang awalnya tak dapat restu dari orangtua, kini perlahan mulai terbuka. Kabarnya, lampu hijau itu menyala mengingat Jupe telah memberikan hadiah ke orangtua tercintanya tersebut. Ia menyadari ke khawatiran orangtua terhadap dirinya. Apalagi, Gaston yang menjadi kekasih hatinya itu hanyalah berprofesi sebagai pemain bola. Takut mamaku, aku tidak berbahagia dengan Gaston, ujar Jupe.
Ibunya Jupe yang ditanyai menampik bahwa rumah dan mobil tersebut dikatakan sebagai sogokan dari Jupe untuk melanggengkan rencana pernikahan dengan Gaston. "Rumah iya. mobil iya, ada mobilnya tuh!" kata bunda Jupe, Sri Mulansih, kemarin. "Tapi bukan masalahnya dia kasih itu untuk minta cincin dia kawin. Ye nggak deh. Belum seberapa," sangkalnya sambil tertawa ringan. Ia hanya ingin anaknya memiliki pendamping yang baik dan bertanggung jawab. Punya suami yang baik, baik untuk si Jupe. kalau masalah kerjaan relatif, nggak harus orang kaya. Yang penting dia punya kerjaan, punya tanggung jawab.
Dan Persiapan pernikahan pun sudah 80 %. Rencananya, resepsi pernikahan  akan digelar di Bali, selama tujuh hari. Sebelumnya, mereka akan melangsungkan akad nikah di Australia. Dan tidak hanya itu, pesta berikutnya akan digelar di Argentina, negara asal Gaston yang pastinya akan penuh dengan kemeriahan.

Sudah jadi adat di Argentina kalau dilakukan selama berhari-hari,ujar wanita duta kondom tersebut. Dan mungkin udah rezekinya orang nikah ya, semua sudah dapet gratis. Sponsor semua. Makanya karena dapet sponsor, pestanya tujuh hari, ujar Jupe.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis