Raffi Gelar Konser Terbesar

Tahun baru tinggal menghitung hari , Raffi yang berhasil merintis karir didunia entertaint akan menggelar rave party terbesar di pulau di Bali. perkiraan yang akan menghadiri sekitar 4000 sampai 5000 massa yang akan datang di konser ini.
demi  menjaga keamanan Raffi pun  telah berkoordinasi dengan pihak yang berwajib. Saat ditanya berapa biaya yang dikeluarkan dia pun Raffi enggan untuk menyebutkan berapa dana yang dikeluarkan.
Untuk keamanan dijamin aman. karena kita bekerjasama dengan tim dari Klapa, Pecatu. kita menyerahkan semuanya pada mereka. Jadi kita tidak  perlu sebutin nilainya berapa, yang pasti sudah aman banget,"
Untuk masalah perizinan dan lainnya Raffi mengatakan bahwa semua sudah selesai dan tinggal menunggu hari saja. Untuk tiket pun juga sudah banyak terjual.
hampir 99 persen sudah selesai. Dari venue, keamanan, kita siap party di pinggir pantai. Tiket sudah cukup banyak terjual," katanya saat di jumpai di Red Square Plaza, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/12).
Untuk konsep dalam acara, Luki M sebagai Project Director Barometer Lite mengatakan bahwa selain menampilkan acara musik, event ini juga ditambah dengan berbagai suguhan menarik seperti pesta kembang api dan games dengan banyak hadiah.
Untuk acara raveland ini kita konsepnya outdoor, pesta kembang api kurang lebih 300 tembakan, ada beberapa kejutan, doorprize,games,  yang akan  berlangsung mulai jam 12 siang sampai dengan jam 8 pagi pada tgl 1 Januari.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis