Lexus venture SCAM...Waspadalah

ada informasi nih tentang Bisnis Online, Penipuan dari bisnis online sudah tidak asing lagi namun belum ada cara pendeteksian yang benar benar berguna, yaitu mungkin karena pelaku penipuan juga telah mewaspadai dan telah membuat web/product yang mereka buat tidak terdeteksi atau terlacak sebagai bisnis online yang bohongan, kalian pernah dengar Lexus Venture, bsnis ini juga ternyata SCAM atau penipuan terhadap pebisnis online, sebelumnya saya diminta mencari tahu tentang lexus venture ini apakah scam atau bukan, lalu saya search dan mencari tahu tentang situs ini namun yang saya dapat adalah kebaikan semua dan saya cari di berbagai situs pendeteksi situs scam/daftar situs scam, namun lexus ini tidak ada di daftar mereka, berarti aman, lalu saya cari tahu kebeberapa orang yang ikut juga kata mereka lexus bukan scam, lalu daftarlah saya untuk mengetahui kebenaran tersebut tapi tidak banyak hanya untuk mencari tahu kebenaran akan bisnis online, kalau benar dibayar yah saya invest lebih besar, namun belum sampai seratus hari alamat situs tersebut sudah tidak bisa di akses lagi, berarti saya terkena tipu juga, mungkin kalau saya tidak seberapa rugi, tapi sudah banyak orang yang berinvestasi besar di lexusventure.com itu.

Jadi saya hanya ingin informasikan kepada semua berhati-hatilah dalam berbisnis online saat ini, walaupun sudah hati-hati tetep kena, mendingan bisnis yang nyata saja walaupun hasil tidak banyak hanya cukup untuk makan dan beli Rumah he he he "kalau nulis Rumah inget kontes century21" walaupun belum mengerti SEO yah ikut saja dari pada cuma facebook-an.

Se X lagi Hati-Hati Berbisnis Online, sayang uangnya mendngan buat beli stock rokok sama kopi buat temenin kita posting artikel ke Blog atau chatting.

ya sudah informasi yang saya berikan untuk seluruh pengguna internet agar jangan cepat-cepat tertarik pada bisnis online yang sangat-sangat dan teramat menggiurkan, semoga informasi ini bermanfaat untuk semua, jangan lupa klik Plus+1 yah.

WASPADALAH ... WASPADALAH ...

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis