Pembunuh sang juara ditangkap[mampus loh]


Beberapa hari yang lalu juara matematika dibunuh dan kini pelaku telah ditangkap oleh pihak kepolisian, sang pelaku AJ alias Adul alias Ayub, pelaku yang diduga menikam Christoper Melky Tanujaya berhasil ditangkap. Ia diduga memiliki motif ingin mengambil telepon selular milik korban. Namun karena ketahuan, pelaku menusuk Melky. Demikian disampaikan situs resmi Pusat Komunikasi dan Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat (9/12).
diSaat pelaku merampas telepon, korban melakukan perlawanan sehingga akhirnya Ayub menusuk leher Melky hingga terkapar di pinggir jalan. Pihak kepolisian melakukan upaya penyelidikan dan menelusuri identitas pelaku melalui kamera tersembunyi di sekitar lokasi pembunuhan dan memantau telepon selular milik korban yang diambil pelaku. Pelaku akan dijerat Pasal 351 ayat (1) junto Pasal 170 KHUP tentang Penganiayaan dan Pengeroyokan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara dan Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan ancaman hukuman 20 tahun penjara ‘mampus loh’.
Sebelumnya, Melky ditemukan tewas usai turun dari busway dengan kondisi luka tusuk pada bagian leher di sekitar Jalan Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (5/12) pukul 20.00 WIB

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Artikel Populer

addthis