Juara Olimpiade Matematika Tewas Ditusuk

Indonesia Kehilangan 1 anak pintar, Christopher Melky Tanujaya umur 16thn ditemukan tewas didepan SDN 01 Pagi Pluit, Jalan Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (5/12/2011) sore.
Siswa SMA Saint Joseph Institute di Singapura itu tercatat pernah meraih juara Olimpiade Sains Nasional pada 2009. Saat itu Christoper masih duduk di bangku SMP. Informasi yang diperoleh dari situs Kemendiknas, Christoper pernah meraih medali perak untuk bidang Matematika. Dalam situs tersebut tertulis Christoper mewakili SMP IPEKA Pluit, Jakarta Utara. Seperti diberitakan Christoper tewas setelah ditusuk orang tidak dikenal di pinggir jalan dekat selter. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Irwan Anwar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00. Saat itu, Melky yang baru saja pulang bermain futsal menuju rumahnya seorang diri.
"Ia naik transjakarta. Setelah turun, di dekat SDN 01 Pagi Pluit, dia ditusuk orang," kata Irwan, Selasa (5/12/2011).
Tidak diketahui siapa pelaku dan apa motif dari penusukan itu. Irwan mengatakan, saat itu Christopher mengalami pendarahan hebat karena luka tusuk di bagian leher dan punggungnya. Remaja malang yang baru saja tiba di Jakarta pada 11 November 2011 untuk liburan itu langsung dilarikan ke RS Atmajaya. Namun, nyawanya tak tertolong lagi. Jasad Christopher pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Keluarga korban sudah mengambil jenazah korban hari ini.
Berita tewasnya Christopher menjadi perbincangan hangat di antara para pengguna BlackBerry. Dalam pesan melalui BlackBerry Messenger tersebut disebutkan bahwa Christopher masih berada di RS Atmajaya dan segera dibawa ke RSCM. Korban ditusuk saat turun dari transjakarta di depan Pluit Junction.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Artikel Populer

addthis