gara-gara si google dance

lagi2 google menendang blog ane sampai jauh, kontes yang pertama kali saya ikuti akan berakhir besok kayaknya sudah tidak aa harapan lagi, padahal saya hanya mengirim artikel namun kenapa masih kena juga yah, apa mungkin karena penggunaan ping dan melakukan penyebaran ke social bookmark terlalu sering/banyak.

ga ngerti sistem kerja google sekarang-sekarang ini, tidak mencari backlink posisi di serp entah dimana berada, mencari backlink itendang juga sama google, sebenarnya apa yang dimau sama search engine nomor 1 itu yah.

apa mungkin karena saya masih baru didunia seo jadi apa yang saya lakukan tidak sesuai dengan keinginan search engine yang satu ini, semoga ada artikel yang membahas cara kerja google panda ini agar dapat membantu para blogger yang masih baru seperti saya.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis