menghilang dari catatan google

Kesel juga nih baru pertama kali ikut lomba/kontes seo yang diadakan sama kartunet.com dengan topik [disabilitas dan pandangan masyarakat], pas baru daftar terus posting sih lumayan langsung berada di halaman 1 google, namun karena ingin tahu cara agar bisa berada di nomor 1/peringkat teratas saya coba cari informasi tentang optimasi seo untuk blog, lalu saya utak atik semua yang saya dapat di internet namun malah berantakan templatenya “error” lalu saya ganti pakai template yang baru download, perubahan template sampai 5 kali karena mencoba belajar seo hingga waktu saya check lagi ke search engine google eh tidak ada sama sekali, sudah saya telusuri tiap halaman dari search engine tidak ketemu juga, dan aneh nya kalau saya sedang login di blogspot url saya muncul di peringkat 3 google dengan keyword yang sedang di perlombakan, lalu saya cari informasi tentang masalah ini ternyata selidik punya selidik saya terkena google joget alias google dance, karena dari informasi yang say abaca masalah ini dating karena saya terlalu sering merubah template dan utak-atik code blognya, dari informasi yang saya baca cara mengatasinya adalah sebagai berikut :
1. Menghindari duplikasi konten.
2. Menghapus sitemap.xml dan menggantinya dengan yang baru.
3. Membuat posting baru dengan menambahkan link ke halaman utama. Menambah backlink.
4. Proses update tetap dilakukan dan kita tidak melakukan perubahan layout secara signifikan. dan cara-cara gila lainnya dari para webmaster.
Nah bagi kawan-kawan yang baru ikut lomba dan belum pengalaman seperti saya hindari tuh yang namanya merubah layout/template.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis