Android Gingerbread semakin terjangkau


apabila mendengar kata android terlintas gadget dengan fitur dan spesifikasi yang mendukung penggunanya dalam hal hiburan atau urusan pekerjaan dan ditambah lagi dengan mudahnya aplikasi pendukung yang dapat di unduh di banyak situs penyedia seperti seribu pernak pernik ponsel android dari situs indonesia yaitu android-softmarket.com, khusus untuk ponsel dengan OS android  diawal kemunculannya memiliki harga yang tergolong mahal untuk sebuah produk yang pada saat itu tidak terlalu banyak konsumennya.

memang dari segi spesifikasi sangat menggiurkan dan tergolong highend namun kisaran 5 juta keatas dan belum umum dikenal di indonesia, namun seiring waktu banyak bermunculan ponsel dengan harga murah dari brand local yang membuat gerah vendor besar, berbagai cara vendor agar ponsel android menjadi terjangkau untuk konsumen, penggunaan kamera atau sepsifikasi dengan kelas yang berbeda biasa dilakukan para vendor agar ponsel android mereka lebih murah, begitu pula OS android yang begitu cepat mengalami proses update.

update OS android yang terbaru adalah salah satu nilai jual yang coba ditawarkan vendor pada saat merilis produk terbarunya, saat ini update terbaru dari ponsel android andalah gingerbread yang sudah menjadi pakem terbaru, kisaran harga gadget ini sekitar 2-3 jutaan.

saat ini setidaknya ada 4 ponsel android gingerbread, masing-masing milik LG dan samsung, untuk calon pembeli ponsel android yang memiliki kendala dana untuk membeli sebuah ponsel android yang menurut konsumen tergolong mahal, maka dengan tersedianya ponsel android dengan harga dibawah 2 juta maka pemikiran tersebut telah terpatahkan dan kemungkinan besar minat konsumen terhadap ponsel android semakin besar.

djack ria century 21

Century 21 Broker Properti jual beli sewa rumah indonesia
This hCard created with the hCard creator.

2 komentar:

Aplikasi Android mengatakan...

android memang mantap gan..

GST Refunds Delhi mengatakan...

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Posting Komentar

bagaimana komentar anda tentang artikel ini...

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis