Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Sebuah berita besar bagi seluruh rakyat indonesia bahwa minimarket alfamart memberikan promo besar-besaran yaitu "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" siapa yang tidak atau belum pernah mendengar nama besar sebuah minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang satu ini "alfamart" Minimarket Pertama dan terbaik yang memiliki begitu banyak member di Indonesia telah memberikan banyak manfaat dalam memanjakan para membernya. Salah satunya dengan memberikan :
"Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia"
khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di minimarket Alfamart maupun di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan atau harga spesial dalam waktu 2 minggu sekali.
kenapa alfamart harus mengadakan promo lagi dan kenapa harus jadi member?, padahal tanpa promo promo alfamart selalu menjadi tujuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tanpa menjadi member juga alfamart memberikan harga yang murah untuk semua produk dan terjangkau untuk masyarakat.

Selain itu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia juga memiliki berbagai jenis kartu untuk para membernya dengan banyak manfaat dari setiap jenis kartu, jenis-jenis kartunya adalah :

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Kartu Aku BNI
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
A Card Flazz
Ada 8 manfaat yang bisa di dapatkan jika menjadi member dari Minimarket Alfamart Lokal Terbaik Indonesia :
  • Hematku dan Kalender Belanja : member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tertentu sesuai dengan masa periode promosi.
  • Spesialku dan Hadiahku : produk-produk special yang hanya di peruntukkan bagi member begitu pula hadiahnya
  • Special Big Program for “Member minimarket Alfamart” : program promo dengan periode yang relatif lebih panjang.
  • Redemption For “Member Minimarket AlfamartLokal Terbaik Indonesia ” : Program tahunan dimana Member akan mendapatkan poin setiap berbelanja min. Rp.50.000 pada periode yang sedang berlangsung.
  • “Member Alfamart” Thematic Promo : promo yang di berikan alfamart pada hari-hari khusus/special.
  • Special Treatment for “Member Alfamart Lokal Terbaik Indonesia ” Birthday : Kejutan bagi para member yang berulang tahun, jika terpilih maka alfamart akan memberikan kejutan kepad membernya
  • Special Event/Activities For “Member Alfamart” : kesempatan yang diberikan kepada member untuk mengikuti kegiatan yang di adakan alfamart.
  • Merchant For “Member Alfamart Lokal Terbaik Indonesia ” : penawaran dan promo menarik di tempat-tempat yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. 
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
 Kartu Aku


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia hingga kepelosok terpencil seluruh indonesia, begitu luasnya alfamart dalam mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. ayo segera balik lagi ke alfamart selagi ada  Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis