Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik 

hanya Acer ASPIRE S3 yang berani mengeluarkan product-product berkualitas tinggi namun terjangkau oleh daya beli masyarakat khususnya di indonesia, sekarang sudah bukan jamannya lagi untuk berkata notebook itu mahal atau harga mahal sudah pasti berkualitas, ASPIRE S3 kini menghapus anggapan masyarakat akan idiologi tersebut karena Product- product yang di ciptakan oleh ASPIRE S3 selalu berkualitas dengan bukti yang sudah dapat kita lihat di sekeliling kita begitu banyak masyarakat indonesia yang menggunakan product dari Acer ASPIRE S3.

Selain kualitas yang diberikan kepada pengguna notebook, team pengembang teknologi juga sangat mengerti apa yang di inginkan yaitu kemudahan dan praktis yang dijadikan kelebihan dari fitur yang ada di notebook ini.

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

Acer Aspire S3 sebuah UltrabookTM yang memiliki layar 13'' yang memang di design ultra aerodinamis yang berfinishing metal, memiliki kecepatan dalam konektivitas dan kekuatan batere yang sangat lama dan dikemas dengan ketebalan 13mm dengan bobot begitu ringan.

Fitur acer aspire S3 mengadopsi dari tablet acer green instant on yang memiliki kemampuan standby didalam keadaan sleep atau deep sleep dan mampu bertahan selama 50 hari dalam keadaan sleep, sungguh teknologi yang bisa andalkan.

jika anda mencari notebook inilah pilihan terbaik untuk anda, mungkin anda membutuhkan fitur lainnya, baiklah saya akan memberikan fitur apa yang ada di product dari ACER ASPIRE S3 yang saya dapatkan infonya dari http://acerid.com :
  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya butuh waktu 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam hitungan 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional biasa.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 yang memberikan penggunanya kemudahan dalam pertukaran data.
Ultrabook Notebook ini sudah ada di pasar indonesia sejak oktober 2011 lalu yang hingga saat ini permintaan pasar terhadap product ini terus meningkat, karena acer memang produsen Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.



13 komentar:

Unknown mengatakan...

Ultrabook Notebook Tipis Murah Terbaik
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
social bookmark 2012

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik mengatakan...

semoga sukses yah gan :)

Anonim mengatakan...

Halo sob Sukses kontesnya Dan numpang komen backlinknya Ya
Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

pinoyphp mengatakan...

very nice article, Gonna share this on facebook:)



March 2012 Medtech Licensure Exam Results

Achot mengatakan...

ada netbook, notebook dan kini ultrabook, perkembangan teknologi semakin pesat karena kebutuhan konsumen yang semakin tinggi, ultrabook Acer Aspire S3 diklaim paling tipis dan murah di kelasnya. selain itu Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik masih mahal untuk ukuran kantong seperti saya,, hehehe..

Web Development mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a
comment on this one!

Web Design Delhi mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik mengatakan...

notebook terbaik dengan performa top

Mobile App Developers mengatakan...

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Best Algo Trading mengatakan...

If you're looking for a trading strategy development software that is easy to learn, reliable and can be implemented in your trading strategy, Best Algo is the best choice.

Anonim mengatakan...

Very good article! We will be linking to this great post on our site. Keep up the great writing.
rateio concursos

Anonim mengatakan...

I’m new to the blog world but I’m trying to get started and create my own.
rateio concurso

Anonim mengatakan...

Really wonderful information can be found on site.
A motivating discussion is worth comment.
rateio de concurso

Posting Komentar

bagaimana komentar anda tentang artikel ini...

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis