Tablet sebagai Gaya hidup



Seribu pernak pernik ponsel android adalah aartikel atau berita yang saya tulis adalah awal mula saya menulis tentang ponsel android, karena Pasar komputer tablet di Negara  kita Indonesia tercinta ini memang terus dan semakin berkembang dengan pesat, bahkan telah di prediksi akan menggerus pasar netbook, yang selama 3 jadi primadona. Meski demikian, ternyata masih banyak orang Indonesia yang membeli tablet sebagai kebutuhan gaya hidup.

Namun Bukan karena fungsinya. Hal itu dikemukakan oleh Darwin Lie, Associate Market Analyst for Mobile Phone and Media Tablet dari IDC Indonesia. "Masyarakat pengguna tablet di Indonesia, belum menggunakan tablet secara full. Belum banyak orang yang benar-benar mengerti teknologi tablet.

Menurutnya, tingkat kebutuhan masyarakat dalam membeli tablet masih di pengaruhi oleh faktor gaya hidup dan untuk meningkatkan citra diri sendiri. Darwin menambahkan, pasar di Indonesia memang bisa dibilang unik. Masyarakatnya selalu menjadi trend follower, bukan trend center.

Namun ketika suatu produk tidak lagi tren di luar negeri, masih banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan dan menyukai produk tersebut. Pada kwartal pertama tahun 2012 ini, diprediksi akan ada beberapa tablet yang diluncurkan di Indonesia. Pembeliannya diperkirakan baru akan meningkat pada kuartal 3 atau 4, ketika harga tablet itu mulai turun di pasaran.


2 komentar:

Web Development mengatakan...

I would like to say that this post is awesome, nice written and include almost all important information. I’d like to see more posts like this.

Web Design Delhi mengatakan...

This is an extremely well written article. I will make sure that I will bookmark it and open this page again to read this useful information provided by you.

Posting Komentar

bagaimana komentar anda tentang artikel ini...

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis