Android sukses di pasaran



Pemilik situs Android-softmarket.com benar-benar pintar dalam melihat peluang bisnis kedepan dengan memunculkan situs penyedia aplikasi dengan seribu pernak pernik ponselandroid, karena Perkiraan pasar akan ponsel android dalam 1 tahun kedepan akan semakin popular di masyarakat Indonesia, perangkat yang menggunakan system operasi hasil karya google akan sukses di pasaran. Ponsel android yang diprediksi akan mendominasi karena platform yang ditawarkan lebih terbuka, yaitu  kemudahan cara pengembangan aplikasinya.

Walaupun  penetrasi Android semakin  tinggi, yang telah mencapai 40%, menurut Djatmiko tidak akan menggerus pasar BlackBerry. "BlackBerry tetap bisa tumbuh, tapi tak sehebat kemarin (dulu), Arahnya ke Android. Apalagi Android bisa ditanamkan dalam perangkat yang murah, ujar Direktur Marketing Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, dalam bincang Gadget Outlook 2011 di Grand Indonesia, Jakarta, pada hari Kamis, 12 Januari 2012.

Satu-satunya pesaing ponsel Android yang potensial yakni iPhone dengan ekosistem yang ramah, yaitu menggabungkan fungsi komputasi, konektivitas dan produksi konten dalam satu perangkat. Namun, produk iPhone masih dalam kelas premium, beda dengan Android yang kian murah.

Selain bersifat sebagai platform yang terbuka, kehadiran ponsel Android dengan toko aplikasi yang menyediakan 60% aplikasi gratis, juga menjadi pemicu popularitas Android. Djatmiko juga menambahkan bahwa perbandingan sistem operasi di Amerika Serikat memiliki perbedaan. 

Sistem operasi BlackBerry unggul di negara bagian timur  karena daerah tersebut berkarakteristik profesional kerja sedangkan sistem operasi iPhone populer sebagai hiburan di negara bagian barat. ,Yang populer ternyata sisytem operasi dari Google.



djack ria century 21
Century 21 Broker Properti jual beli sewa rumah indonesia
This hCard created with the hCard creator.

0 komentar:

Poskan Komentar

bagaimana komentar anda tentang artikel ini...

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Artikel Populer

addthis