80 thn peluru di sela-sela otak




Sangat mustahil namun telah terbukti. apa yang dialami oleh bapak yang berusia 82 tahun dari negara Russia ini. Hampir seumur hidupnya, si babak yang tidak ingin disebutkan namanya itu hidup dengan sebuah  peluru di sela-sela otaknya.
Bapak tua itu ditembak di kepalanya saat dia masih berusia 3 tahun oleh kakaknya. Namun pada saat itu, peluru yang ditembakkan tepat di bawah hidungnya, tak pernah diketahui kemana larinya.
Namun kini setelah hampir 80 tahunan, misteri itu pun terpecahkan. Peluru tersebut ditemukan tepat di pertemuan antara otak, dengan tulang belakang miliknya.
Keberadaan peluru itu baru ditemukan setelah 80 kemudian, oleh dokter yang merawat kakek itu untuk penyakit jantung koroner di pusat kardiologi Rusia melihat sebutir peluru di kepalanya, ketika melihat hasil CT Scan.
Dokter itu pun mengaku heran karena timah tersebut tidak meninggalkan tanda-tanda kerusakan saraf.
Menurut Dr Richard O'Brien, Juru bicara American College of Emergency Physicians, hal itu mungkin saja bisa  terjadi, karena proses regenerasi sel-sel tubuh. "Tubuh memiliki kemampuan luar biasa untuk beradaptasi, juga, anak-anak memiliki kemampuan besar untuk mengatasi kesulitan dan membangun kembali diri mereka sendiri ketika terluka,".
Dr David Ross, seorang dokter unit gawat darurat di Rumah Sakit Penrose di Colorado Springs, memiliki pendapat berbeda. Menurutnya peluru ketika ditembakkan dari laras senjata api, berada dalam kecepatan tinggi, dan menghasilkan panas yang tinggi. Pada saat itu timah panas itu berada dalam keadaan steril, sehingga jika masuk ke dalam tubuh, minim kemungkinan akan menimbulkan infeksi.
"Karena mereka berkecepatan tinggi, mereka menghasilkan banyak panas. Karena panas, maka peluru tersebut steril sehingga tidak akan menimbulkan infeksi jika tetap di satu tempat selama bertahun-tahun," ucapnya.
Dan anehnya para Dokter di pusat kardiologi Rusia sendiri, menilai peluru itu tidak mengancam nyawa bapak  tersebut, maka dari itu mereka memutuskan untuk tetap membiarkan peluru itu berada di kepala bapak berusia 8o tahunan.

djack ria century 21
Century 21 Broker Properti jual beli sewa rumah indonesia
This hCard created with the hCard creator.

0 komentar:

Posting Komentar

bagaimana komentar anda tentang artikel ini...

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis