Update SEO Panda

Banyak para webmaster yang kehilangan bisnis mereka setelah google dengan panda baru dan saya juga salah satu pengguna blog yang sedang belajar SEO dan sedang mengikuti lomba semi seo dengan keyword [disabilitas dan pandangan masyarakat] karena salah langkah baru beberapa menit blog saya ditendang oleh google sampai mundur 12 blog di atas saya namun ada beberapa yang mendapat sukses besar setelah update panda terakhir. Panda google update tidak lebih dari update algoritma normal Google.Itu dikatakan bahwa update dinamai Navneet Panda, seorang insinyur dari Google yang telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Google Panda Pembaruan telah mengubah cara tradisional dalam Mengoptimalkan Search Engine untuk situs dan blog. Ada hari ketika orang digunakan untuk membangun link ke halaman mereka, menulis beberapa konten yang unik dan memeriksa kepadatan kata kunci mereka, kata kunci berani mereka, menulis tag judul, menggunakan Tata Bahasa yang tepat dan semua tapi setelah jalan panda pembaruan telah berubah. Sekarang pencarian Google
Saat ini Google mencari konten berkualitas dengan cara yang berbeda dengan menggunakan teknologi yang hampir sama dengan Teknologi buatan, dalam arti bahwa cara Google peringkat telah mengagumkan setelah update. Halaman dengan tingkat bouncing yang lebih tinggi dan waktu pandangan yang kurang ditempatkan ke pencarian sedangkan halaman yang menarik pengguna untuk waktu yang lama dan memiliki tingkat bouncing yang kurang dinilai tinggi.
Tentu ketika orang mengunjungi situs melalui mesin pencari, mereka tinggal di situs tersebut jika mereka menemukan konten yang baik dan akan berbagi halaman. Jadi Google juga bisa memeriksa saham situs jejaring sosial tetapi untuk sekarang Anda akan perlu untuk desain blog Anda sehingga pengunjung mendapat cukup senang untuk tinggal di situs Anda. Membuat alami blog Anda dan Anda lebih melibatkan pengguna. Blog dengan tingkat bouncing yang lebih tinggi dapat mendapatkan sanksi atau begitu panggilan pandalized setelah update panda. Anda bisa mencari beberapa tips tentang cara agaimana melakukan  Penurunan Tingkat bouncing untuk blog.
Jadi mengoptimalkan situs untuk hasil yang lebih baik berarti Anda perlu membuat pengguna situs Anda ramah. Anda perlu membuat isi lebih asli dan Anda harus dapat menarik pengunjung Anda. Karena semua hasil pencarian tergantung pada review pengguna dan kegiatan dalam website, Anda perlu fokus untuk menjaga pengunjung Anda bahagia yang dapat dilakukan dengan membuat desain user friendly dan menyediakan topik informatif sepenuhnya tergantung pada Anda.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis