Traffic cepat meningkat, , gara-gara SPAM



Traffic tinggi ratusan bahkan ada yang sampai ribuan dalam waktu beberapa menit membuat saya bingung dan bertanya-tanya, saya sama sekali tidak merasa senang dengan lonjakkan traffic tersebut karena pada hari itu sama sekali tidak melakukan aktivitas apapun pada blog saya, namun saat saya lihat traffic di blog wowww ada apa nih begitu cepat lonjakan trafficnya, baru hari ini saya mencari tahu tentang alamat spam traffic tersebut dan dapatlah informasi dari kawan blogger lain,
nih alamat sitenya:
1. 777seo.com/seo.php?username=martyxmas&format=ptp
2. googlecorrection.com/
3. justforlaughsgags.tv/

saya takut blog saya ini bisa kena tendang google dan masuk ke sandbox, karena sudah ada url saya yang terkena tendang dari google, url postingan yang sedang ikut kontes,,, nah sekarang sedang ikut kontes lagi walaupun belum mengerti seo namun saya ikut sambil belajar bagaimana SEO dan bagaimana menghadapi saingan
kontes yang saat ini sedang saya ikuti di situs jual beli sewa rumah alias century 21 broker property jual beli sewa rumah indonesia.




djack ria century 21

Century 21 Broker Property jual beli sewa rumah indonesia
This hCard created with the hCard creator.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis