Mengembalikan Tampilan Shutdown xp



Mengembalikan tampilan shutdown windows Xp ke awal mula, tadi siang lagi asik tidur eh ada yang datang minta di betulin netbooknya, saya pikir parah eh ternyata cuma saat windows baru di hidupkan muncul login prompt kaya pakai system jaman dulu, awalnya saya juga bingung gimana nih cara benerinnya lagi masalahnya option di user account pada non-aktif semua, lalu saya coba klik tulisan change the way user log on or off, namun muncul tulisan "warning client servies for netware has disable ...."
lalu saya coba buka services di administration tool dan saya stop services nya tapi belum ada perubahan, cari lagi sambil keliling di xp eh ternyata ada di LAN propertis, disitu ada option client services for netware tanpa pikir panjang langsung uninstall aja tuh netware-nya, lalu saya restart dan alhasil tampilannya berubah tidak seperti system jaman baheula dan selesailah troublenya. lumayan dapet rokok samsuuuuu 2 bungkus terus langsung makan siang sama semur juengkoooollll.



djack ria century 21

Century 21 Broker Property jual beli sewa rumah indonesia
This hCard created with the hCard creator.

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis