Url Galat di webmaster tools google?

masalah dalam website atau blog yang memiliki galat atau url yang error 404 membuat saya resah dan gelisah, karena baru menggunakan tools ini maka banyaklah galat url yang disebabkan link yang saya hapus, artikel yang saya hapus dan gonta ganti template, sudah saya lakukan cara untuk menghapus galat ini namun masih saja ada di webmaster tools nya google, cara nya sih gampang cuma copy url yang 404 yang bisa dilihat di menu diagnosis lau pilih galat perayapan, nah di sebelahnya ada url tidak di temukan, lalu saya copy url tersebut dan saya pastekan di menu konfigurasi dan pilih akses perayap, lalu disebelahnya ada hapus url
nah disitulah pastekan url yang galat tadi lalu kirim permintaan ke google untuk dihapus, tapi sampai sekarang masih ada tuh galat url yang sama walaupun permintaan dihapusnya sudah di setujui... mungkin dari kawan-kawan ada yang memiliki masalah yang sama seperti saya silahkan sharing di sini lewat komentar

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis