Luna Maya Cari Pacar Lagi!

Nih ada kabar tentang  pasangan artis Ariel & Luna Maya, padahal bisa dibilang mereka pasangan yang mampu melewati cobaan berat saat mereka menghadapi kasus 'super berat' video porno itu loh yang sempat membooming. Mereka saling support untuk dapat menyelesaikan kasus yang mengantarkan Ariel divonis penjara.
Akhir-akhir ini  berkembang isu kalau mereka telah mengakhiri hubungan. Hal ini ditandai dengan semakin jarangnya, dan hampir dua bulan, Luna maya tidak mengunjungi Ariel di rumahnya eh rumah tahanan diKebon Waru Bandung, tempat dimana vokalis Peterpan itu menjalani hukuman. Padahal Luna maya biasanya 1 minggu sekali datang menemui ariel.
Tidak berhenti di situ, Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Olga Suputra saat di acara Dahsyat beberapa waktu lalu mengolok-olok Luna yang saat itu bermain ke Studio RCTI. Mereka dengan bahasa guyonan menyebut Luna telah punya pendamping baru.
Belum ada kepastian sih tentang kabar putusnya hubungan mereka. Baik dari Luna Maya maupun Ariel belum memberikan konfirmasi kepada media. Hanya salah seorang teman dekat Ariel, kepada salah satu media online mengungkapkan kalau hubungan mereka sudah end.
"Benar, mereka sudah putus. Sudah Hampir dua bulan Luna maya tidak menjenguk Ariel," ungkap pria yang tidak mau disebutkan namanya itu karena takut terkenal kaya ariel X.

0 komentar:

Posting Komentar

bagaimana komentar anda tentang artikel ini...

komentar/pasang iklan disini dapat Backlink

Php forms powered by 123ContactForm.com | Report abuse

Logo SEO Kontes Alfamart

Artikel Populer

Free Automatic Google Backlinks - SEO

addthis